2 tahun lalu |16 April 2016 20:37 |580 Pembaca

Punggung dan Wajah Fitra Nyaris Gosong Tersengat Listrik

Foto: Ilustrasi jaringan kabel listrik di pemukiman penduduk. Ray/ST

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Wajah dan punggung Fitra (27), seorang pekerja bangunan warga Lingkungan 4 Huta Dolok, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng ini nyaris gosong karena tersengat listrik, Sabtu (16/4) sore. Kecelakaan kerja yang hampir merenggut nyawanya itu terjadi saat ia sedang mengecat salah satu rumah warga lingkungan setempat.

“Dia menyentuh kabel listrik yang tergantung di dekat pintu belakang. Bagian wajah dan punggungnya mengalami luka bakar yang cukup serius,” kata Amir, warga setempat kepada wartawan.

Warga menyebutkan, saat kejadian itu Fitra terjatuh setelah tersengat arus. Wajahnya menghitam, dan punggungnya melepuh dan berasap akibat baju kaos yang dikenakannya ikut tersengat. Fitra kemudian dilarikan ke rumahsakit dengan becak bermotor.

Awalnya Fitra dibawa ke RSUD Dr FL Tobing Sibolga. Karena kondisinya yang makin parah, dirujuk ke RSUD Pandan, Tapteng. Di rumahsakit, istri dan sejumlah keluarga dekat korban tampak ikut menemani dan mengantar korban. Istri Fitra sendiri terlihat shock atas peristiwa naas yang dialami suaminya.

“Saya berharap suami saya bisa ditangani dengan baik,” harap istri korban dengan mata berkaca-kaca.

Editor: Mora