2 tahun lalu |18 April 2016 15:30 |905 Pembaca

Jasa Raharja Apresiasi Pelayanan RSUD Pandan

Foto: Penyerahan piagam penghargaan dari PT Jasa Raharja kepada RSUD Pandan, Senin (18/4). Dok Humas Tapteng/ST

 

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Manajemen RSUD Pandan, Tapteng memperoleh penghargaan dari PT Jasa Raharja (Persero) atas pelayanan prima khususnya terhadap peserta perusahaan asuransi sosial itu.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Padangsidimpuan  Pardamean Aritonang, kepada Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung di sela Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati, Pandan, Senin (18/4).

“Kami sudah bersinergi dengan RSUD Pandan sejak  Juli 2014 lalu. Dengan garansi letter dari RSUD Pandan, maka penanganan terhadap korban peserta Jasa Raharja menjadi lebih prima dan cepat,” kata Pardamean Aritonang.

Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung mengapresiasi kerjasama positif antara rumahsakit dengan Jasa Raharja. Kiranya terus ditingkatkan, dengan mutu pelayanan yang lebih baik. “Tolak ukurnya respons time saat memberikan pelayanan, ketersediaan obat-obatan, petugas selalu on time, memberi penjelasan yang tepat dan mudah dipahami, proses administrasi dan komunikasi yang tepat dan cepat,” kata Bupati.

Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh Wakapolres Tapteng Kompol Hia, Sekdakab Henri Tobing, Dirut RSUD Pandan Sempakata Kaban, serta jajaran ASN Pemkab Tapteng.‬

Editor: Mora