2 tahun lalu |19 April 2016 18:35 |1526 Pembaca

Sukran Didukung Warga Pananggahan

Foto: Perwakilan warga Desa Pananggahan, Sorkam, Tapteng saat menyerahkan surat dukungan kepada Sukran J Tanjung, Selasa (19/4). Ist/ST

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Bakal calon Bupati Tapteng petahana, Sukran Jamilan Tanjung mendapat pernyataan dukungan dari warga Desa Pananggahan dan Kelurahan Naipospos Barat, Kecamatan Sorkam. Dukungan itu dinyatakan oleh Ketua Marga Situmeang di desa itu, Adi Rio Situmeang, usai acara Partangiangan Boni, Selasa (19/4).

Menurut warga desa, Sukran adalah sosok yang getol dalam membangun. Karena itu kiprahnya masih perlu dilanjutkan. Mereka mendukung dan siap memenangkan Sukran kembali menjadi Bupati Tapteng untuk periode 2017-2022 di Pilkada Februari 2017 nanti.

“Selama menjabat Plt Bupati dan setelah menjadi Bupati, Pak Sukran telah banyak membuat terobosan. Contohnya mendatangkan beberapa Menteri, Ketua DPD RI, Komirut Pertamina, dan 24 duta besar negara sahabat. Tentunya ini akan membawa dampak percepatan pembangunan di Tapteng,” kata Adi Rio.

Sukran pun menerima dan mengapresiasi dukungan tersebut. “Semoga doa dan dukungan yang disampaikan dapat terwujud. Saya juga siap untuk bekerja membangun Tapteng lima tahun lagi,” ucap Sukran usai menerima surat pernyataan dukungan tersebut. (rel)

Editor: Raymon