2 tahun lalu |23 Maret 2016 04:58 |1378 Pembaca

AKBP Bony: Personil Terlibat Narkoba Bakal Dipidana

TAPTENG,┬áSUARATAPANULI.COM – Kapolres Tapteng AKBP Bony JS Sirait menegaskan, jika ada personil dan PNS di lingkungan Polresnya terlibat langsung maupun tidak langsung terhadap narkoba maka akan diproses secara pidana maupun kode etik.

“Seluruh personil dan jajaran wajib hukumnya menjauhi narkoba. Jadikan narkoba sebagai musuh negara yang sangat berbahaya. Kita maupun keluarga wajib turut serta secara aktif memerangi narkoba,” tegas AKBP Bony, Rabu (23/3/2016) pagi┬ásekira pukul 07.00 WIB.

Pagi itu Kapolres bersama Kasat Narkoba AKP Sopyan didamping Kasi Propam Iptu Kuson Butar-butar, dan jajaran melakukan tes urine untuk mendeteksi. Hasilnya negatif. Tes urine dilanjutkan di Lapangan Mapolres yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapteng Kompol Amakhoita Hia. Dilibatkan Sat Narkoba dan Sie Propam.

Tadinya, ada sekitar 19 personil yang terindikasi, dan setelah masing-masing dites urine, hasilnya negatif. “Terimakasih dan pertahankan,” tandas Kapolres.

Sebagai bentuk komitmen Polres Tapteng, ditekankan slogan
“Maaf..!!! Tidak ada tempat, bagi personil yang tertangkap & terindikasi sebagai pengguna, perantara, penyimpan, pengedar dan backing serta tidak profesional dan proposional dalam melakukan proses sidik tindak pidana narkoba. Say No to Drugs”.

Editor: Mora