2 tahun lalu |25 April 2016 17:24 |1181 Pembaca

Sopir Pick Up Ini Kabur Setelah Tabrak Pesepedamotor

Foto: Warga menolong pengendara sepedamotor yang ditabrak mobil pick up, Senin (25/4) siang. Ist/ST

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Sisingamangaraja, sekitar Terminal Sibolga, tepatnya di depan Toko Hotma, antara mobil pick up dengan wanita pesepedamotor, Senin (25/4) siang. Tapi anehnya sopir pick up bernomor polisi B 9429 NAG itu langsung kabur. Sedangkan wanita si pesepedamotor jenis bebek berplat BB 2630 NF itu pun berlalu setelah ditolong warga sekitar.

Kecelakaan itu diduga karena sikap tak mau mengalah antara kedua pengendara. Informasi dan amatan yang dihimpun di lokasi, saat itu pesepedamotor itu mengarah ke Sarudik. Tiba-tiba mobil pick up itu menyenggolnya saat hendak berbelok dari depan toko elektronik itu.

Pengendara sepedamotor yang berboncengan itu sempat terjatuh di badan jalan dengan posisi bagian depan sepedamotornya masuk ke bamper depan pick up.‬ Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung berdatangan menolong korban dan mengeluarkan sepedamotornya dari bawah bamper mobil.

“Jadi pick up yang dibawa si bapak itu yang hendak berbelok langsung dari depan Toko Hotma. Yang naik sepedamotor itu sudah klakson. Mungkin karena tidak bisa dikontrolnya, terus mobil itu menabrak sepedamotor ibu itu,” ucap seorang saksi mata di lokasi.

Meski tak mengalami luka serius, namun korban terlihat cukup kesal karena si sopir pick up itu langsung kabur begitu saja. Kerumunan warga kemudian bubar dengan sendirinya setelah perempuan pesepedamotor itu berlalu. Kaburnya sopir pick up itu diduga karena takut mengganti rugi kerusakan atau pun dianiaya warga.

Editor: Raymon