1 tahun lalu |6 Mei 2016 15:32 |1188 Pembaca

Kick Andy Foundation Bagikan Kaki Palsu ke Tapanuli

Foto: Penyerahan bantuan kaki palsu untuk disabilitas di Tapanuli, di Makorem 023/KS, Jumat (6/5). Ist/ST

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM – Tim Kick Andy Foundation tiba di Makorem 023/KS di Kota Sibolga, Jumat (6/5). Ali Sadikin dan rombongan membawa ‘oleh-oleh’ 30 buah kaki palsu untuk warga penyandang disabilitas di kawasan Tapanuli.

“Ini program rutin Kick Andy Foundation yang telah berjalan 6 tahun. Kaki palsu ini kami bagikan gratis kepada penyandang disabilitas di Nusantara, dan sekarang tim sedang berada di Tapanuli yang dipusatkan di Kota Sibolga. Selanjutnya kami menuju Kota Medan,” kata Ali Sadikin, Ketua Kick Andy Foundation.

Tim disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Fachri dan jajaran. Calon Jenderal itu mengapresiasi gerakan tim besutan Andy Flores Noya yang dikenal sebagai mantan wartawan dan kini presenter ‘Kick Andy-Metro TV’ itu.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kick Andy Foundation yang telah membantu saudara kita di Tapanuli. Harapan kita bersama, para penerima kaki palsu ini akan bahagia,” tukas Danrem.

Hadir juga Bupati Tapanuli Tengah Sukran J Tanjung, Dandim se-kawasan Tapanuli, dan para penerima bantuan. Kegiatan bakti sosial itu merupakan rangkaian memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan ke-66 tahun ini.

Editor: Mora