2 tahun lalu |24 Maret 2016 07:50 |2665 Pembaca

Mayat Wanita Gelandangan Ini Masih di RSU Sibolga

Foto: Mayat wanita tuna wisma yang masih berada di Kamar Mayat RSU Sibolga, Kamis (24/3). Mora/SuaraTapanuli.Com

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM- Sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun hingga Kamis (24/3) siang masih disimpan di Kamar Mayat RSU Dr FL Tobing Sibolga. Pada Rabu (23/4) malam, wanita tuna wisma alias gelandangan tanpa identitas itu ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

“Pada Rabu (23/3) malam sekira pukul 21.45 WIB ada warga yang melapor ke Mapolres. Ditemukan sesosok mayat seorang perempuan berusia sekitar 50 tahun, identitasnya tidak diketahui,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Didi Wahyudi melalui Kasubbag Humas Ipda R Sormin kepada SuaraTapanuli.Com.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan informasi yang diperoleh, korban selama ini dikenal sebagai gelandangan yang sering tidur di emperan rumah warga sekitaran lokasi.

“Karena itu bagi siapa saja yang merasa mengetahui identitas dan keluarga korban ini, silahkan hubungi Polres Sibolga atau dapat memastikannya ke RSU Sibolga,” imbau Sormin.

Jika dalam 2-3 hari nanti tidak ada pihak yang menyatakan mengenali siapa perempuan tersebut, maka mayatnya akan diserahkan ke pihak Dinas Sosial Sibolga.

“Kalau nanti tidak ada keluarganya, dari pada mayatnya membusuk, maka kami serahkan ke Dinas Sosial untuk proses penguburannya. Dan meski demikian, petugas kami akan tetap menyelidiki apakah ada unsur pidananya,” pungkas Sormin.

Editor: Ray T