1 tahun lalu |13 Mei 2016 18:55 |5908 Pembaca

Sadis! Gadis Ini Dibunuh dengan Gagang Cangkul Masuk ke Kemaluannya

Foto: Kondisi mayat korban saat ditemukan. Ist/ST

TANGERANG, SUARATAPANULI.COM – Biadab dan sadis! Di tengah kehebohan ‘Indonesia Darurat Kejahatan Seksual’, seorang gadis 18 tahun di Tangerang ditemukan tewas dengan kondisi begitu miris. Selain dianiaya, gagang cangkul juga dimasukkan di dalam kemaluannya.¬†Sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul terdapat di tubuh korban yang ditemukan dalam kondisi bugil terbaring di atas kasur.

Perempuan muda bernama Eno Fariah itu ditemukan meregang nyawa di dalam kamar asrama tempat tinggalnya di Pergudangan 8 Blok DV, RT 01/06, Kosambi Dadap, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5/2016). Korban merupakan karyawan PT Plita Gobat, Dadap.

Hari itu juga keluarganya langsung datang dari kampung Desa Pengandikan, Lebak Wangi, Serang Banten setelah menerima kabar duka itu. Ibu korban, Mahfudah (42), tak dapat menahan tangis ketika melihat jasad putrinya itu sudah terbujur di RSUD Tangerang.

“Saya hanya dikabari kalau anak saya meninggal dunia. Setelah sampai RSUD saya baru dikasih tahu kalau Eno meninggal dibunuh,” ujar Mahfuda dengan tetesan airmata di pipinya, kepada wartawan.

Kasus pembunuhan ini tengah ditangani Polres Metro Tangerang. Usai melakukan olah TKP, polisi telah memintai keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk pendalaman penyidikan. (int/tim)

Editor: Mora