1 tahun lalu |26 Mei 2016 22:47 |1364 Pembaca

Lantik Swardy di Taput, Rizaldi: F.SPTSI-K.SPSI Hindari Premanisme

Foto: Swardy Sihombing. Buea/ST

TAPUT, SUARATAPANULI.COM – “Hendaknya organisasi ini tetap menghindari praktek premanisme yang selalu memaksa dan membuat keributan. Mari bersilahturahmi, bergotongroyong, bersinergi, dan bermitra kepada siapa saja. Jangan pernah menghalalkan pemaksaan dalam bekerja di lapangan“.

Demikian pesan Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (F.SPTSI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Sumatera Utara Rizaldi Mavi saat melantik Swardy Sihombing sebagai Ketua DPC di Tapanuli Utara (Taput), di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (26/5).

Rizaldi juga mengapresiasi semangat dan kerja keras Swardy dalam membina kemitraan organisasi dengan seluruh elemen masyarakat setempat. Memang, katanya, organisasi ini harus menjadi mitra yang baik sebagaimana tujuan dasar yang telah ditetapkan. “Ke depan jangan ada lagi gesekan yang terjadi,” tambah Rizaldi.

Hadir Bupati Tapanuli Utara diwakili Kepala Dinsosnaker Ramli Simamora yang berharap organisasi ini juga berkomitmen mendukung program pembangunan daerah guna mendorong peningkatan kesejahteraan pekerja dan buruh.

Sebelumya, Swardy Sihombing menyatakan tekadnya untuk menjaga kekondusifan serta memenuhi cita-cita luhur organisasi untuk mensejahterakan pekerja dan buruh. Dalam periode kepengurusannya, Swardy dilantik bersama Jhonson Banjarnahor selaku sekretaris dan Patar Nababan sebagai bendahara.

 

Editor: Mora