1 tahun lalu |27 Mei 2016 00:14 |1130 Pembaca

Atlet Wadokai Taput Bertekad Pertahankan Juara Umum Kejurnas

Foto: Kontingen Karateka Wadokai Taput yang akan berlaga di Kejurnas di Jakarta.‬ Istimewa/ST

TAPUT, SUARATAPANULI.COM – Sebanyak 50 atlet karateka Wadokai dari Tapanuli Utara (Taput) akan berlaga di Kejurnas di Jakarta, 31 Mei-3 Juni nanti. Dengan semangat yang kuat, mereka bertekad mempertahankan gelar juara umum. 

Kontingen diberangkatkan oleh Bupati Taput Nikson Nababan yang  diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Benny Simanjuntak, dari Kantor Pengurus FORKI di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Kamis (26/5).

“Semoga seluruh atlet kita kembali mengukir prestasi gemilang demi mengharumkan nama daerah. Tampillah dengan kondisi yang terbaik untuk meraih kemenangan. Pertahankan prestasi dimana karateka Wadokai Taput adalah juara umum di Kejurnas sebelumnya, yang berhasil menyabet 20 medali emas,” pesan Bupati.

Ketua Kontingen Dedi Pane menyatakan tekad seluruh karateka untuk kembali mempertahankan titel juara umum. Mereka pun berharap kiranya pemerintah daerah dan KONI Taput memberikan dukungan yang lebih baik lagi ke depan.

“Dengan dukungan yang lebih baik lagi, kami bertekad untuk terus mengukir prestasi dan mempertahankan gelar juara umum di Kerjurnas,” kata Dedi.
Editor: Mora