1 tahun lalu |5 Juni 2016 19:33 |1098 Pembaca

Gemasnya Melihat Anak PAUD Natas School‬ Manortor

Foto: Bunda Satika Nikson Nababan disambut tortor anak-anak PAUD Natas School‬ dengan tortor. Istimewa/ST

TAPUT, SUARATAPANULI.COM – Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Natas School Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara tampak begitu bahagia saat menyambut kedatangan Bunda Satika Nikson Nababan. Dengan mengenakan pakaian khas Batak, mereka berbaris rapi sambil menari tortor, di Lapangan SMA Parsaoran, Desa Hutatinggi, kemarin.

Kedatangan Satika guna meresmikan sekolah itu. Tak pelak, gerakan para anak-anak yang menggemaskan itu disambut senyum lebar dari istri dari Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan itu. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita. Kemudian pemberian bantuan tali kasih dan bantuan buku tulis sebanyak 750 eksemplar kepada siswa PAUD dan SD yang ada di desa itu.

Satika menyatakan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap dunia pendidikan anak. “Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Tapanuli Utara, saya mengapresiasi Ketua Yayasan Parsaoran dan Ketua Penyelenggara Natas School atas segala upaya yang dilakukan dalam mewujudkan salah satu visi pemerintah daerah, sebagai lumbung SDM berkualitas. Kita harus bergandeng tangan memajukan pendidikan di Tapanuli Utara sejak dini,’ ujar Bunda Satika.

‪Hadir juga, Camat Parmonangan Donny Simamora, Kabag Pemberdayaan Perempuan Herli Sinaga, Kabag Humas Donna Situmeang, para tokoh masyarakat, serta kelompok lansia.‬

 

Editor: Mora