1 tahun lalu |14 Juni 2016 12:46 |1351 Pembaca

Kasus Lahan Rusunawa Sibolga, Eks Plt Kadis PKAD Dipanggil Ulang

Foto: Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lahan pembangunan Rusunawa Kota Sibolga, Januar Effendi Siregar (kanan) bersama pengacaranya Raja Induk Sitompul, beberapa waktu lalu. Dok/ST

MEDAN, SUARATAPANULI.COM – Kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Rusunawa Kota Sibolga masih bergulir. Setelah menahan tersangka Adely Lis alias Juli, pengusaha bos PT PAS Pondok Batu, penyidik Kejatisu juga akan menjadwal ulang pemanggilan tersangka Januar Effendi Siregar, mantan Plt Kepaa Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PKAD) Kota Sibolga.

Sebelumnya Januar dinyatakan mangkir dari panggilan untuk pemeriksaan kasus pembebasan lahan senilai Rp6,8 miliar dari APBD Kota Sibolga TA 2012 itu. Untuk itu tim penyidik Kejatisu tengah menjadwal ulang pemanggilannya pada Kamis (15/6/2016) lusa.

“Untuk Januar Effendi Siregar kami harapkan segera hadir sesuai dengan panggilan kami yang telah dilayangkan (Senin, 13/6/2016). Namun yang bersangkutan tidak hadir,” kata  kata Kasi Penyidikan Kejatisu Novan Hadian kepada sejumlah wartawan di Medan. (*)

 

Editor: Mora