1 tahun lalu |14 Juni 2016 19:11 |1658 Pembaca

Heboh! Vidio Oknum PNS Nias Utara Pesta Miras di Kantor

Foto: Cuplikan vidio pesta miras oleh sejumlah oknum PNS di lingkungan Pemkab Nias Utara, Sumut yang diunggah ke media sosial. Istimewa/ST

NIAS, SUARATAPANULI.COM РPasca beredarnya vidio pesta minuman keras (miras) oleh sekitar 7 orang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Sumut, di media sosial, pihak Inspektorat daerah setempat akan menyelidikinya. Bagi yang terlibat terancam dikenai sanksi sesuai PP 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan PNS.

“Sesuai dengan PP 53 tahun 2010, bahwa pegawai yang melanggar kedisiplinan itu harus ditindak tegas,” ujar Kabag Humas Pemkab Nias Utara Yatulo Gea kepada awak media, membenarkan tayangan tersebut, Selasa (14/6/2016).

Diduga, pesta miras itu dilakukan di salah satu ruangan kantor pemerintahan daerah saat jam kerja. Vidio perbuatan tidak terpuji dari para abdi negara itu pun menuai banyak kecaman dari nitizen.

Dengan iringan house music, para oknum PNS itu berjoget ria sambil meneguk minuman keras yang dihidangkan di atas salah satu meja. Terlihat ada oknum yang masih mengenakan seragam kerja, ada juga yang membuka bajunya dan tampak mengenakan kaos kutang.

Selain gelas yang diduga berisi miras, tampak juga botol minuman dan baskom berisi cairan warna kemerahan. Saat disorot dari atas, tampak mereka asik bergoyang sesuai dentuman musik sambil menghisap rokok. (*)

 

Editor: Mora