1 tahun lalu |17 Juni 2016 13:46 |5485 Pembaca

Mantan Kasek dan Istri Oknum Polisi Dipergoki Mesum di Mobil

Foto: Pos penjagaan Makorem 023/KS sontak menjadi ramai saat kedua pasangan selingkuh dan mesum itu dibawa ke pos tersebut, Jumat (17/6). Raymon/ST

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Mantan kepala sekolah berstatus PNS/ASN di Kota Sibolga berinisial RL (54), ketahuan sedang berbuat mesum di dalam mobil miliknya di Jalan Datuk Itam, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Jumat (17/6) sekira pukul 11.00 WIB tadi. Pasangannya berinisial A alias L (28), ibu rumahtangga yang merupakan istri seorang oknum bintara polisi yang bertugas di Polres Sibolga.

Informasi yang dihimpun, perbuatan keduanya tercium ketika seorang tukang becak bermotor tak sengaja berhenti tepat di belakang mobil jenis Innova warna silver bernomor polisi BK 1861 UH yang mereka gunakan. Melihat mobil itu bergoyang-goyang, si abang becak tadi lantas menaruh curiga. Tapi karena tak berani melihat langsung apa yang sedang terjadi di dalam mobil itu, ia kemudian memberitahukannya kepada personel TNI yang tengah minum kopi di warung di sekitar lokasi.

Beberapa petugas berseragam loreng itu lantas mendatangi dan memeriksa mobil tersebut. Dan ternyata, mereka mendapati kedua pasangan selingkuh itu sedang berhubungan intim dalam kondisi setengah bugil. Petugas kemudian memaksa keduanya keluar dari dalam mobil. Setelah mengenakan pakaian, pasangan mesum itu lalu diamankan ke pos penjagaan Markas Korem 023/KS yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari lokasi parkir mobil ‘bergoyang’ tersebut.

“Keduanya bukan pasangan suami istri. Mereka pasangan selingkuh. Yang laki-lakinya sudah punya istri, yang perempuannya juga sudah punya suami, kabarnya suaminya seorang personel kepolisian,” kata salah satu anggota TNI yang meminta namanya dirahasiakan.

Setelah sebelumnya diinformasikan tentang perbuatan memalukan itu, suami si perempuan yang disebut-sebut pernah bekerja di salon kecantikan itu kemudian datang ke pos penjagaan. Usai melihat keberadaan istrinya di dalam pos, tak lama polisi berpangkat Brigadir itu kemudian pergi meninggalkan pos penjagaan. “Saya tunggu di polres,” ucapnya sembari berlalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pasca dicopot dari kepala sekolah, RL sempat menjadi pengawas sekolah, lalu kini menjadi guru biasa di salah satu sekolah di Kota Sibolga. Istrinya juga diketahui juga seorang PNS/ASN yang bertugas di salah satu sekolah di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. RL dan keluarganya tinggal di Kecamatan Pandan.

Sementara itu si perempuan selingkuhannya itu tinggal di Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Setelah diamankan di pos penjagaan Makorem, keduanya kemudian diserahkan ke Polres Sibolga. Mereka ditangani unit PPA. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih dalam proses pemeriksaan.

 

Editor: Mora