1 tahun lalu |23 Juni 2016 19:11 |780 Pembaca

Waspada, Jangan Sampai Kejadian Serupa Ini Menimpa Anak Anda

Foto: Ilustrasi. Int

NIAS UTARA, SUARATAPANULI.COM – Seorang bocah berusia 2 tahun meninggal dunia setelah kecebur ke sebuah sumur di dekat rumahnya di Dusun I, Desa Dahadano, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Sumut, Kamis (23/6/2016) sekira pukul 11.00 WIB tadi. Adalah JZ, si bocah malang itu.

Informasi yang diperoleh dari pihak Humas Polres Nias, sesuai laporan Kapolsek Tuhemberua AKP GB Gea, kejadian itu berawal saat ibu korban Roska Hutasoit pergi meninggalkan rumah untuk memfotocopy surat. Korban dan kakaknya SM (5) ditinggalkannya berdua di rumah. Sekira satu jam kemudian, Roska kembali ke rumah. Setibanya di depan rumahnya, ia melihat anaknya SM, justru menangis di pintu. SM lalu memberitahukan bahwa adiknya sudah masuk ke dalam sumur di belakang rumah.

Lalu ibu korban langsung menuju sumur dan melihat anaknya benar sudah berada di dalam sumur. Roska sempat memanggil anaknya HZ yang langsung masuk ke dalam sumur untuk menolong korban. Bocah malang itu masih bernafas ketika diangkat dari dalam sumur. Tapi sayangnya takdir berkata lain, beberapa menit kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapat pertolongan medis.‬ (ril/fb/tim)

Editor: Mora