1 tahun lalu |12 Juli 2016 14:46 |991 Pembaca

Bocah Warga Binaka Gunungsitoli Tewas Ditabrak Pesepedamotor

Foto: Petugas Satlantas Polres Nias saat mengantarkan jenazah Ucok, korban lakalantas, ke rumah duka. Dok Polres Nias/ST
NIAS, SUARATAPANULI.COM – EL alias Ucok warga Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumut, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Gunungsitoli, Senin (11/7/2016) sekira pukul 05.00 WIB. Sehari sebelumnya, bocah 8 tahun itu luka parah ditabrak pesepedamotor di Jalan Umum Pelud Binaka, desa setempat.

Jasad korban diserahkan kepada keluarganya oleh Polres Nias yang diwakili Kanit Laka Sat Latnas Ipda Syamsul Bahri. Melalui siaran persnya, polisi menjelaskan kecelakaan maut itu terjadi antara sepedamotor jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi BB 4842 TC yang dikendarai oleh AD alias Wawan (17) berboncengan dengan TL. Mereka sebelumnya datang dari arah Kecamatan Gido menuju ke arah Kota Gunungsitoli. Keduanya lalu menabrak seorang korban yang merupakan pejalan kaki, saat menyeberang jalan.

Penggendara Wawan dan temannya terjatuh saat bertabrakan, sedangkan korban Ucok yang mengalami luka-luka sempat dilarikan ke RSU Gunungsitoli.

Sepedamotor yang mengalami kerusakan cukup parah diamankan di Kantor Satlantas Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Nias sebagai barang bukti. Sedangkan Wawan saat ini sedang diperiksa.

 

Editor: Mora