1 tahun lalu |19 Juli 2016 15:15 |1128 Pembaca

3 Mayat Diduga Pemancing yang Hilang Ditemukan di Nias Barat

Foto: Salah satu mayat yang ditemukan di Pantai Humene, Kecamatan Maro'o, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Selasa (19/7/2016). Dok Polres Nias

KEPULAUAN NIAS, SUARATAPANULI.COM – Tim Gabungan Basarnas, TNI dan Polair Polres Nias menemukan 3 mayat di Pantai Humene, Kecamatan Maro’o, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Selasa (19/7/2016). Ketiganya diduga merupakan 4 pancing yang dilaporkan hilang di Pulau Wunga, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara.

“Satu lagi mayat ditemukan Tim Basarnas dan Satpolair Polres Nias kurang lebih 1 kilometer dari lokasi penemuan mayat kedua,” tulis Humas Polres Nias di laman media sosialnya.

Foto: Salah satu mayat yang ditemukan di Pantai Humene, Kecamatan Maro'o, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Selasa (19/7/2016). Dok Polres Nias Foto: Salah satu mayat yang ditemukan di Pantai Humene, Kecamatan Maro’o, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Selasa (19/7/2016). Dok Polres Nias

 

Tapi pihak Polres Nias belum dapat memastikan kalau ketiga mayat itu merupakan bagian dari keempat pemancing yang dilaporkan hilang di Nias Utara. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap ketiga mayat pria tersebut.

Sebelumnya, empat pemancing dilaporkan hilang pada Senin (18/7/2016) di perairan di Pulau Wunga, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara. Speedboat mereka dilaporkan telah dihantam cuaca buruk. Keempat pemancing asal Kota Gunungsitoli itu diantaranya Faisal Zebua (48), Aqdun Kiaman Zebua (48), Salim Baeha (36), dan Hasan Basri Halawa (36).

 

Editor: Mora