1 tahun lalu |5 Agustus 2016 20:44 |501 Pembaca

PT Inalum Beri Alkes ke Pemkab Humbahas

Foto: Wabup Saut P Simamora bersama pihak PT Inalum Erwin M Setyadi dan Horas Nainggolan, saat penyerahan bantuan. Oka/ST

HUMBAHAS, SUARATAPANULI.COM – PT Indonesia Alumunium (Persero) memberikan sejumlah alat-alat kesehatan (alkes) kepada Pemkab Humbahas. Bantuan itu diserahkan oleh Manager CSR dan Bina Lingkungan PT Inalum Erwin M Setyadi kepada Wabup Saut P Simamora.

“Bantuan itu dari program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan. Alkesnya berupa 32 unit timbangan tripot, 20 unit timbangan segitiga (dacin), 20 unit timbangan untuk orang dewasa, dan 20 set peralatan masak untuk posyandu,” ujar Seketaris Dinas Kesehatan Humbahas Elson Sihotang, Jumat (5/8).

Di kesempatan itu, Wabub Saut P Simamora menyampaikan terimakasih. Dan kiranya bantuan itni dapat mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lingkungan perusahaan. Juga bisa mendukung melengkapi fasilitas dan layanan kesehatan di Humbahas secara umumnya, sehingga kualitas kesehatan masyarakat dapat lebih baik lagi.

“Ini sangat membantu bagi masyarakat. Ke depan kita berharap PT Inalum lebih meningkatkan kwantitas dan kualitas bantuannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.
Editor: Marihot Simamora