1 tahun lalu |8 Agustus 2016 19:07 |904 Pembaca

Buyung-Binsar Antar Berkas Dukungan ke KPUD Tapteng

Foto: Pasangan Buyung-Binsar saat mendatangi Kantor KPUD Tapteng untuk menyampaikan berkas dukungannya. Dok Istimewa

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Pasangan Buyung Sitompul-Binsar Pasaribu mengantarkan sejumlah berkas dukungannya untuk mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) ke Kantor KPUD setempat, Senin (8/8/2016) siang.

Pasangan yang menyebutkan diri dengan sapaan “BESAR” itu akan maju dari jalur perseorangan di Pilkada serentak Februari 2017 nanti.

“Ini berkat dukungan masyarakat yang telah mempercayai kami. Semoga kami bisa menjaga amanah itu jika kami nanti terpilih untuk memimpin Tapanuli Tengah ke depan,” ujar Buyung Sidempuan yang mengenakan kemeja putih kepada awak media.

Pasangan ini diterima para Komisioner KPUD Tapteng yang diketuai Halomoan F Lumbantobing. Meski belum memenuhi syarat jumlah minimal, berkas syarat dukungan yang diserahkan dinyatakan diterima. Selanjutnya data softcopy itu akan di-input ke dalam aplikasi pencalonan (silon) hingga masa akhir pendaftaran nanti.

“Untuk hari ini kami masih menerima berkas dukungan yang dari Kecamatan Lumut, itu akan kami verifikasi. Lengkapnya nanti minimal 21.977 dukungan, silahkan dilengkapi. Dan untuk input silon data softcopy-nya masih ditunggu sampai batas waktu penerimaan berkas pada 10 Agustus pukul 16.00 Wib nanti,” jelasnya.

 

 

Editor: Marihot Simamora