1 tahun lalu |10 Agustus 2016 16:58 |995 Pembaca

“PAUS” dan “PIJAR” Serahkan Berkas Dukungan di Menit-menit Akhir

Foto: Pasangan "PAUS" saat penyerahan berkas dukungan. Marihot Simamora/ST

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan Pastor Rantinus Manalu-Ustad Solidikin Lubis (PAUS) dan Hapijuddin Pane-Warisuni Warasi (PIJAR), menyerahkan berkas dukungan ke KPUD Tapanuli Tengah, pada menit-menit akhir batas waktu penyerahan pada Rabu (10/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Jumlah berkas dukungan yang diserahkan kedua pasangan itu diterima KPUD untuk diversifikasi administrasi.

Foto: Pasangan "PIJAR" saat penyerahan berkas dukungan. Marihot Simamora/ST Foto: Pasangan “PIJAR” saat penyerahan berkas dukungan. Marihot Simamora/ST

 

Dengan demikian, ada 4 pasangan bakal calon perseorangan yang telah menyerahkan berkas dukungannya hingga ditutupnya batas waktu penyerahan berkas. Dua pasangan lagi sebelumnya yakni Buyung Sitompul-Binsar Pasaribu (BESAR) dan Awaluddin Rao-Sokhizaro Laia (RAZOKI).

“Keempatnya memenuhi syarat jumlah dukungan untuk diversifikasi administrasi, selanjutnya akan diversifikasi faktual,” kata Ketua KPUD Tapanuli Tengah Halomoan Lumbantobing saat menutup waktu penyerahan berkas pada pukul 16.00 WIB, sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan itu.

 

Editor: Marihot Simamora