1 tahun lalu |21 Agustus 2016 13:12 |2632 Pembaca

“Terlalu manis untuk dilupakan…” Jokowi pun ikut bernyanyi

Foto: Presiden Jokowi dan rombongan di tribun VIP, saat konser Panggung Apung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (21/8) malam. Buea/ST

PARAPAT, SUARATAPANULI.COM – Presiden Joko Widodo beserta rombongan hadir dalam konser grup band Slank di Panggung Apung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (21/8) malam. Jokowi, sapaannya, tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB.

Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih, tapi tak lupa dengan jaket hitamnya. Tampak mendampingi nya Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Saat Slank membawakan lagu andalannya “Terlalu Manis” , terdengar ramai suara penonton yang menyatakan Jokowi ikut bernyanyi. “Tengoklah itu, Jokowi ikut nyanyi,” ujar seorang penonton kepada kawan-kawannya.

Memang di layar proyektor terlihat dengan jelas, Jokowi ikut bersenandung menyanyikan tembang lawas yang dibawakan Kaka Cs featuring Oppie Andaresta itu.

Konser dihadiri ribuan penonton. Meski sudah larut malam, penonton tetap antusias memadati by pass Danau Toba demi menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan. Hingga pukulĀ 22.00 WIB, tepuk tangan tiba-tiba pecah saat layar proyektor memperlihatkan wajah Jokowi dan rombongan memasuki lokasi konser.

Sejurus kemudian sambutan warga dibalas Jokowi dengan melemparkan senyum. Dia sempat menyalami penonton yang menjulurkan tangan ke hadapannya. Tidak hanya itu, Jokowi juga melayani permintaan warga berselfie dengan kamera telepon genggam. Setelah itu Jokowi langsung duduk di barisan kursi VIP sambil menikmati konser.

 

 

Editor: Marihot Simamora