1 tahun lalu |26 Agustus 2016 18:34 |937 Pembaca

Jonni Gultom Jabat Kabag Humas Humbahas

Foto: Pelantikan pejabat eselon III di Pemkab Humbahas, Jumat (26/8). Dok Humas

 

HUMBAHAS, SUARATAPANULI.COM – Jonni Gultom dilantik sebagai Kepala Bagian Humas Pemkab Humbahas, Jumat (26/8). Jonni yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Bappeda, menggantikan pejabat lama Osborn Siahaan yang pensiun.

Pada pelantikan di Aula Kantor Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul yang dipimpin oleh Wakil Bupati Saut Parlindungan Simamora itu, ada 5 pejabat setingkat eselon III yang dilantik. Diantaranya juga Domu Lumbangaol sebagai Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga menggantikan Semarang Situmorang yang pindah tugas ke Kabupaten Samosir.

Kemudian Rommel Silaban dilantik menjadi Kabag Umum menggantikan Pangarantoan Lumbantoruan yang dilantik menjadi Kabag Tata Usaha Seketaris DPRD Humbahas, dan Bottor Purba menduduki jabatan Seketaris Bappeda menggantikan Jonni Gultom.

Membacakan amanat bupati,
Saut Parlindungan Simamora menyatakan bahwa pelantikan itu sebagai penyegaran untuk penataan formasi jabatan, agar dapat mengoptimalkan kinerja pemerintahan.

“Pelantikan bukanlah semata-mata formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional. Sehingga tanggungjawab itu jangan disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintahan dan masyarakat,” ucap Saut.

 

 

Editor: Marihot Simamora