1 tahun lalu |10 September 2016 10:37 |736 Pembaca

HARI INI LISTRIK PADAM 9 JAM DI SIBOLGA – TAPTENG

Ilustrasi

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM – Hari ini Sabtu (10/9/2016) PT PLN akan memadamkan listrik selama 9 jam untuk sejumlah wilayah di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Pemadaman mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Manager PT PLN Area Sibolga Agus Tri Susanto yang menyebutkan pemadaman sehubungan dengan pengaktifan 1 Pengulangan Baru SB7 di daerah Pondok Batu, Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. Juga karena Gardu Induk (GI) Sibolga tengah melakukan pemasangan dan pengoperasian Bus Pro.

Sebelumnya, pihak PLN Area Sibolga telah menyurati pemerintahan daerah dan mengumumkan kepada masyarakat terkait pemadaman ini, berdasarkan surat PT PLN Wilayah Sumut Area Sibolga Nomor: 0019/DIS.00.04/SBK/2016, tertanggal 8 September 2016.

“Betul, 1 harian listrik akan padam. Kami upayakan agar secepatnya bisa normal,” kata Agus kepada wartawan.

Adapun daerah yang yang terjadi pemadaman yakni, Pandan, Kalangan, Hajoran, Hutabalang, Pinangsori, Sibuluan, Sipan Sihaporas, Sibuluan Nalambok, Tano Ponggol, Sarudik, asrama sarudik, pondok batu, Parombunan, Aek Habil, Aek Manis, Kota Sibolga dan sekitarnya.

“Untuk itu kepada masyarakat Kota Sibolga, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pemadaman listrik dan agar dapat memakluminya. Saat ini beban hanya dipikul oleh 1 pengulangan saja. Dengan adanya pembagian beban, diharapkan kelistrikan di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah menjadi lebih handal,” pungkas Agus.

 

 

Editor: Marihot Simamora