1 tahun lalu |13 September 2016 00:57 |455 Pembaca

Semangat Berkurban Perindo, Warga Sibolga pun Kebagian

Foto: Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater diwakili oleh Wakil Sekretaris Eksternal Arif Budiman Sihombing, Wakil Bendahara Septi Purwanti Siregar, dan Ketua DPC Kecamatan Sibolga Selatan Roy Fadly saat menyerahkan hewan kurban ke Mesjid Al-Istiqomah Sibolga. Foto/Istimewa

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM – “Ini sebagai bentuk nyata akan semangat berkurban Partai Perindo. Saling berbagi saat perayaan Idul Adha. Karena kami berkomitmen untuk selalu ada membantu mensejahterakan rakyat, khususnya masyarakat Kota Sibolga yang kita cintai ini”.

Ungkapan itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater saat menyerahkan 1 ekor kambing sebagai hewan kurban kepada Panitia Kurban Masjid Al-Istiqomah Kota Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sibolga Selatan, tepatnya di depan Kantor DPD partai besutan Hary Tanoesudibjo itu, Senin (12/9).

Penyerahan hewan kurban tersebut diwakili oleh Wakil Sekretaris Eksternal DPD Arif Budiman Sihombing, Wakil Bendahara Septi Purwanti Siregar, dan Ketua DPC Kecamatan Sibolga Selatan Roy Fadly.

Seperti disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, bahwa di perayaan Idul Adha 1437 H ini DPP Partai Perindo menyerahkan sebanyak 6 ekor sapi dan 514 ekor kambing sebagai hewan kurban ke seluruh pelosok negeri.

 

Editor: Marihot Simamora