1 tahun lalu |14 September 2016 20:14 |984 Pembaca

PKS Tersanjung Usung BADAR

Foto: Pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul saat mendaftar ke Kantor DPD PKS Tapteng di Pandan. Dok/ST

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan mengusung pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul sebagai calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2022 di Pilkada Februari 2017 nanti.

Ketua Umum DPD PKS Tapteng Indra Utama Siagian SPdI menyampaikan, pasangan yang dikenal dengan gelar BADAR itu sudah teruji dan merupakan putra terbaik Tapteng. Itu salah satu dasar partai memutuskan mengusung pasangan tersebut.

“Itulah yang membuat kami mendukung pasangan ini. Dari 6 bakal calon yang mendaftar ke DPD PKS, Bakhtiar-Darwin yang mendapat rekomemdasi,” ucap Indra saat mendeklarasikan pengusungan itu di kantor DPD PKS Tapteng di Jalan Raja Junjungan Lubis, Pandan, Rabu (14/9).

Kemudian, DPD PKS Tapteng sangat tersanjung atas ajakan dari pasangan BADAR untuk ikut serta di pilkada. Indra pun berharap di pilkada nanti dapat bersama-sama rakyat memenangkan pasangan itu.

“Kami sangat tersanjung kepada pasangan BADAR atas ajakannya untuk bergabung, dan kita bersama-sama mendukung pasangan inj di pilkada nanti,” harapnya.

Sementara itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan mereka sangat cinta kepada masyarakat Tapteng dan ingin membawa Tapteng ke arah yang lebih baik ke depan.

“Kami cinta kepada masyarakat Tapteng, kami ingin membangun Tapteng dan membawa Tapteng lebih baik ke depannya,” ungkap Bakhtiar.

Menurutnya, tanpa dukungan dari PKS, berat bagi pasangan BADAR untuk menang. Karena itu berharap bisa berjuang bersama PKS.

“Saya pernah mengatakan tanpa PKS berat untuk menang di Pilkada Tapteng. Kami juga sangat berharap kita bisa sama-sama berjuang di Pilkada Tapteng nantinya,” cetusnya.

Disamping itu, Bakhtiar juga mengatakan akan ada partai besar yang sangat berpengaruh di Tapteng yang juga akan mengusung pasangan BADAR.

“Ada partai besar lain yang juga akan mengusung kami. Saya rasa partai ini memiliki pengaruh yang cukup tinggi di Tapteng,” tegasnya.

Bakhtiar menyebutkan dirinya calon dari kampung, tapi bukan pemain kampungan yang takut meninggalkan jabatan. Tapi bagi dirinya jabatan hanya sebuah amanah.

“Biarpun kita orang kampung, tapi kita bukan pemain kampungan. Orang berprinsip kita takut meninggalkan jabatan, tapi bagi saya jabatan itu adalah amanah. Kita ini mau kemenangan, makanya kita rangkul partai-partai lain. Kalau untuk mencalon-calon saja Partai Hanura saja sudah cukup, tapi kitakan ingin kemenangan,” pungkasnya.

 

Editor : Marihot Simamora