1 tahun lalu |21 September 2016 21:55 |1253 Pembaca

Amin-Ramses Diusung 5 Partai di Pilkada Tapanuli Tengah

Foto: Pasangan Amin-Ramses (pakai ulos dan jas motif ulos) saat deklarasi dukungan oleh koalisi 5 partai pengusung, Rabu (21/9). (Dok/Ist)

PANDAN, SUARATAPANULI.COM – Pasangan Amin Pardomuan Napitupulu dan Ramses Hutagalung diusung oleh 5 koalisi partai. Usai deklarasi dukungan di Lapangan Sepakbola Pandan, pasangan yang disapa AMIRA itu diantar mendaftar ke KPUD Tapanuli Tengah, Rabu (21/9).

Kelima partai itu diantaranya PDI Perjuangan, Golkar, PAN, NasDem, dan Demokrat. Ribuan warga simpatisan memadati lapangan.

“Kami akan menjalankan kejayaan rakyat, mengembalikan kemakmuran rakyat Tapanuli Tengah. Wong cilik akan kami dukung sampai darah penghabisan, mensejahterahkan perekonomian rakyat dan membangun,” seru Amin Pardomuan Napitupulu saat deklarasi dukungan.

Ketua Tim Pemenangan AMIRA Patricius Rajagukguk menyampaikan, koalisi 5 partai ini akan solid mendukung pasangan AMIRA di Pilkada Februari 2017 nanti. “Mari kita bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Amin-Ramses,” ajak Patrick.

Pasangan itu kemudian diarak oleh massa pendukungnya untuk mendaftar ke Kantor KPUD Tapanuli Tengah. Setelah melalui proses administrasi pendaftaran, berkas dukungan partai pasangan ini dinyatakan memenuhi syarat.

“Tidak ada lagi persyaratan yang kurang, hanya tinggal surat dari pengadilan tentang pernyataan hak pilih dari pasangan yang mendaftar,” kata Komisioner KPUD Tapanuli Tengah Divisi Teknis Timbul Panggabean saat konferensi pers. (tim)

 

Editor: Marihot Simamora