1 tahun lalu |28 September 2016 18:49 |1019 Pembaca

Pick Up Masuk Jurang, Sopirnya Tewas Terhimpit Ban

Foto: Sopir pick up Fahri Matondang warga Kota Sibolga yang didapati tewas di tempat karena terhimpit ban mobilnya. (dok/ist)
TAPUT, SUARATAPANULI.COM РPick up Grand Max yang dikemudikan Fahri Matondang (31) warga Kota Sibolga terjatuh ke jurang di Desa Sibalanga, Kecamatan Adiankoting, Tapanuli Utara, Sumut, Selasa (27/9) malam sekira pukul 19.30 WIB. Fahri Matondang pun tewas di tempat karena terhimpit ban mobil didasar jurang sedalam 10 meter itu.

Warga setempat, bermarga Hutabarat, menyebutkan mobil kanvas bernomor polisi BB 8363 BC itu terjatuh di jurang Jalinsum Tarutung-Sibolga Km 32-33 Desa Sibalanga. Supirnya meninggal di tempat akibat terhimpit di roda mobil, sedangkan kernetnya mengalami luka ringan.

“Mobil itu datang dari arah Sibolga menuju Tarutung. Kondisi jalan memang tanjakan dan tikungan tajam, entah kenapa tiba-tiba mobil langsung masuk ke jurang,” kisah Hutabarat sembari menerangkan begitu mengetahui kejadian itu mereka langsung menghubungi polisi.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara AKP Lamhot Gultom melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa lakalantas tunggal tersebut. Lokasi di tanjakan dan menikung ke kiri searah jurusan mobil.

“Malam saat kejadian itu sedang hujan gerimis. Berdasarkan hasil olah TKP, mobil tersebut terbalik karena slip saat mengerem, lalu tergelincir masuk ke dalam jurang,” sebut Baringbing.

 

 

Editor: Mora