1 tahun lalu |30 September 2016 09:10 |604 Pembaca

Panitia Lomba Perahu Naga Korem 023/KS Siapkan Doorprize 1 Sepedamotor bagi Pengunjung

Foto: Lomba perahu naga yang pernah digelar di Teluk Tapian Nauli, Kota Sibolga. (dok/istimewa)

SUARATAPANULI.COM – Korem 023/KS akan menggelar lomba perahu naga di perairan Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Minggu (2/10/2016) pagi lusa. Selain hadiah total Rp22,5 juta bagi pemenang, panitia juga menyiapkan doorprize 1 sepedamotor bagi pengunjung.

“Hadiahnya total uang pembinaan sebesar Rp22,5 juta, plus piala Danrem 023/KS. Panitia juga menyiapkan hadiah doorprize berupa 1 unit sepedamotor dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang beruntung. Makanya ayo kita ramaikan,” kata Ketua Panitia Letkol Nelson Rajagukguk.

Lomba penyemarak HUT TNI ke-71 itu akan diikuti oleh 30 tim perwakilan dari kabupaten dan kota se-wilayah teritorial.

“Ya, 30 peserta akan bertanding, ini hasil koordinasi dengan para Dandim se-jajaran untuk mengirimkan tim perwakilannya masing-masing. Lomba ini akan dilaksanakan sehari itu juga,” tambah Letkol Nelson.

Dijelaskannya lagi, lomba nanti akan dinilai oleh 5 orang tim juri dari Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumut dan Sibolga.

“Jadi selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-71, even ini juga untuk menarik minat wisatawan. Karena itu kami undang seluruh elemen masyarakat untuk menontonnya hari Minggu nanti,” pungkas Letkol Nelson. (tim)

 

Redaktur: Mora