1 tahun lalu |29 Oktober 2016 13:00 |1074 Pembaca

Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Pilkada Tapteng

Foto: Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah saat membacakan deklarasi kampanye damai dan berintegritas di Pilkada 2017.
PANDAN, SUARATAPANULI.COM – Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) 2017 mendeklarasikan kampanye damai dan berintegritas selama empat bulan ke depan. Deklarasi dihelat di halaman Gedung Serbaguna/GOR Pandan, Sabtu (29/10).

Ada tiga poin yang dinyatakan para pasangan dalam deklarasinya itu. Pembacaannya dipandu oleh Komisioner KPU Tapanuli Tengah, Timbul Panggabean. Keempat pasangan calon, serta tim kampanye dan para pendukung berjanji kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah untuk:

1. Siap menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah tahun 2017 yang demokratis, damai, dan berintegritas.

2. Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

3. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai komitmen untuk menjalankan isi deklarasi tersebut.

Keempat pasangan calon yang akan bertarung merebut simpati rakyat di pesta demokrasi itu diantaranya, Amin Pardomuan Napitupulu-Ramses Hutagalung, Rantinus Manalu-M Sodikin Lubis, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul, dan Buyung Sitompul-Binsar Saruksuk. (fs/tim)

Editor: Mora