11 bulan lalu |23 November 2016 19:48 |1849 Pembaca

Doakan PERSTU Bisa Taklukkan PSMS

Foto: Tim PERSTU U-15 yang diberangkatkan ke Medan untuk menghadapi PSMS.
TARUTUNG, SUARATAPANULI.COM – Tim kesebelasan kebanggaan Tapanuli Utara, PERSTU meminta dukungan penuh seluruh masyarakat kabupaten itu dalam menghadapi tuan rumah PSMS dalam babak perempat final Turnamen Edy Rahmayadi Cup Usia 15, Minggu 26 November 2016 pukul 14.30 WIB di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

“Kita butuh dukungan, dan mari kita sama-sama mendoakan kiranya PERSTU bisa memetik kemenangan atas PSMS, tim yang jadi kandidat juara,” terang Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tapanuli Utara Benny Simanjuntak saat pemberangkatan tim di Lapangan SMA HKBP 2 Tarutung, Rabu (23/11).

Sementara Manager Tim Ombun Simanjuntak berharap pihak sekolah para pemain yang masih berstatus pelajar itu juga bisa memberikan dukungan kiranya  agenda pelaksanaan ulangan bagi mereka yang dijadwalkan pada 4 Desember 2016 tidak menjadi beban yang menurunkan mental para pemain.

“Itu sangat kita harapkan. Setiap guru sekolah dari para pemain juga kiranya dapat memberikan dukungan,” ujarnya.

Sementara pelatih fisik Heston Sihombing menyampaikan, skuatnya dalam keadaan fit untuk  menghadapi PSMS. Tidak ada pemain yang mengalami cedera, meski telah berjuang keras untuk merebut posisi juara Grup C pada laga sebelumnya di Stadion Mini Serbaguna Tarutung.

Editor: Mora