4 bulan lalu |13 Juni 2017 11:53 |183 Pembaca

Karang Taruna Sibolga buka puasa bersama anak yatim

Foto: Karang taruna Sibolga buka puasa bersama dengan anak yatim/PS

SUARATAPANULI.COM, SIBOLGA – Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah, di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Senin (12/6/2017).

Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga, Hendra Sahputra, mengatakan, dirinya sangat menikmati makan dan minum bersama anak yatim. Apalagi pada suasana bulan suci Ramadhan, dia mengaku sangat rindu buka puasa dan makan bersama dengan anak yatim.

“Rasa rindu saya terobati, setelah kita buka puasa dan makan bersama dengan anak yatim di panti asuhan Darrur Rahmah ini,” ungkap Hendra Sahputra yang datang bersama rombongan pengurus Karang Taruna Kota Sibolga.

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama dirangkai pemberian santunan tali kasih merupakan wujud kepedulian pengurus dan anggota Karang Taruna Kota Sibolga kepada sesama. Diharapkan, rasa persatuan dan harmonisasi hubungan silaturahmi diantara anggota dan masyarakat terus bertumbuh.

“Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Manusia dianjurkan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan meningkatkan amal ibadah. Ini merupakan momen berharga bagi kita untuk saling berbagi kasih kepada sesama, terutama anak yatim dan fakir miskin,” sebut Hendra.

Dikatakan, kegiatan penyantunan dan buka puasa bersama anak yatim akan menjadi agenda rutin tahunan Karang Taruna Kota Sibolga. “Kita ingin anak yatim sebagai generasi penerus bangsa ikut merasakan keberadaan dan eksistensi Karang Taruna Kota Sibolga di tengah masyarakat,” tutur Hendra Sahputra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga itu.

Pengurus yayasan Panti Asuhan Darur Rahmah, Khalid Walid, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pengurus dan anggota Karang Taruna Kota Sibolga. Pihaknya mendoakan, Karang Taruna Kota Sibolga semakin berjaya di masa mendatang.

Kegiatan Buka puasa tersebut dihadiri sejumlah Lurah dan Camat dan dewan Pembina Karang Taruna di Kecamatan dan kelurahan. (PS)