2 bulan lalu |24 Juli 2017 14:54 |242 Pembaca

Warga Barus digegerkan penemuan mayat tanpa identitas

Pihak kepolisian melakukan identifikasi.

SUARATAPANULI.COM, BARUS- Sesosok mayat pria yang diduga orang gila ditemukan tergeletak tanpa nyawa di Dusun III, Desa Kede Gedang, Kecamatan Barus, Minggu (23/7/2017) sore sekira pukul 15.30 Wib.

Putra Simanullang yang pertama kali menemukan melihat mayat tersebut langsung melaporkannya terhadap kepala desa Kede Gedang. Selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Hari Setyo Budi melalui PS Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan membenarkan atas penemuan mayat tersebut.

Dijelaskannya, mayat yang diduga gepeng itu saat ini sedang di identifikasi pihak kepolisian. Sebab, mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

“Adapun identitas mayat tersebut belum diketahui tapi menurut keterangan Dari warga Desa Bukit Patupangan bahwa yang meninggal tersebut adalah orang yang kurang waras karena sering dilihat berjalan-jalan dengan menggunakan pakain jorok,” sebut PS Humas Polres, Senin (24/7/2017).

Adapun ciri-ciri mayat yang tergeletak dalam bangunan kosong itu, berambut keriting, baju warna coklat, berbadan kurus tinggi, dan dalam tubuh mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan. (tim)