2 bulan lalu |4 Agustus 2017 22:45 |115 Pembaca

Perindo Sibolga bantu korban kebakaran di Jln Kuda Laut

Penyerahan bantuan oleh DPD Partai Perindo Kota Sibolga kepada korban kebakaran di tenda penampungan sementara.

SUARATAPANULI.COM, SIBOLGA – Bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi dengan keluarga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Kuda Laut Kelurahan pancuran gerobak. DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kota sibolga bersama dengan pengurus menyambangi para korban di tenda pengungsian, Selasa (1/8/2017).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa Beras dan Mie Instan serta minyak goreng tersebut diberikan langsung oleh sekretaris Partai Jansul Pasaribu dan Wakil Ketua Medi Audina mewakili ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater dan diterima oleh perwakilan keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Memang ini lah bentuk kepedulian partai perindo, untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, seperti misi ketua umum, Perindo hadir untuk memberikan semangat baru untuk mensejahterakan masyarakat  Indonesia, terutama bagi mereka yang saat ini sangat memerlukan bantuan,”  Ungkap Jansul Perdana.

Kemudian kata jansul Perdana, Kehadiran Partai perindo hadir dengan membawa secercah harapan bagi mereka, bahkan dalam penyampaian perwakilan bahwa duka yang dirasa oleh saudara – saudara menjadi korban kebakaran sangat di respon positif oleh ketua umum partai perindo pusat.

“Kami berharap kehadiran kami betul – betul memberikan semangat kepada semua korban, ini cobaan yang diberikan tuhan, di balik musibah ini, pasti ada hikmah dan manfaatnya, dan bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi mari lihat tulus hati partai perindo yang ingin meringankan beban para korban,” pungkas Jansul Perdana.

Sementara itu, salah seorang korban matius mendrofa, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan bantuan dari partai perindo kota sibolga ini akan dipergunakan sebaik – baiknya.

“Tidak ada kata yang dapat diucapkan selain kata terima kasih, kehadiran bapak – bapak pengurus partai perindo kota sibolga, memberikan semangat dan kekuatan bagi kami yang sedang mendapat cobaan dari tuhan, kami yakin cobaan yang diberikan memiliki arti dan suatu saat nanti tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kami para korban kebarakan,” Ucap Matius Mendrofa. (tim)