3 bulan lalu |10 Agustus 2017 13:58 |216 Pembaca

Bupati Taput lantik pejabat Eselon III dan Eselon IV

Bupati Taput Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV.

SUARATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara Drs.┬áNikson Nababan, M.Si diwakili Sekda Edward Tampubolon melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat Eselon III dan Eselon IV (Administrator dan Pengawas) di Lingkungan Pemkab Taput bertempat di Aula Kantor Bupati, Rabu (9/8/2017).

Sambutan Bupati yang dibacakan Sekda mengatakan diperlukan karya nyata untuk perubahan Tapanuli Utara ke arah yang lebih sejahtera.

“Berdasarkan Evaluasi kerja selama ini sehingga diperlukan mutasi ini sebagai upaya untuk mempercepat pencapaian visi Kabupaten Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan, SDM yang berkualitas serta daerah wisata. Mutasi ini tidak semata-mata sebagai kewenangan tapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian berkopetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia,” ucap Edward Tampubolon.

“Pejabat yang baru dilantik harus senantiasa menjaga dan mempertahankan Integritas, Loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh pihak yang berkepentingandan selalu berorientasi kepada pencapaian target kinerja, berani bersikap tranparan-akuntabel dan memiliki pola pikir semakin maju serta konsisten menunjukkan seorang pemimpin yang beretika,” ujarnya.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Tapanuli Utara Pejabat yang baru dilantik terdiri dari 13 pejabat Eselon III dan Eselon IV sebanyak 34 pejabat diantaranya terdapat Mercy Parange Tamba Kabid Pemberdayaan dan Rehabilitasi pada Dinas Sosial, Tutur Pahala Tua Simanjuntak Camat Siatas Barita dan Rianto Lumbantobing Camat Pahae Jae.

Turut hadir Asisten, para pimpinan OPD/Unit Kerja dan keluarga pejabat yang dilantik. (rilis)