4 minggu lalu |22 September 2017 13:50 |340 Pembaca

Jamil bilang, Edi Polo Sitanggang, Wawako Sibolga atau kontraktor sich?

Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumory. Foto: DOK/Istimewa.

SUARATAPANULI.COM, SIBOLGA – Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumory menyebutkan bahwa Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang juga sebagai kontraktor di daerah ini.

Menurut Jamil, dirinya mendapat informasi itu langsung dari instansi terkait, dan dari sejumlah rekan-rekannya di DPRD Kota Sibolga yang menyebutkan bahwa Edi Polo Sitanggang memiliki tiga paket proyek.

“Ada tiga proyek yang sibuk diurusi beliau, di Sibolga Ilir ada dua paket, dan di inti Kota satu paket,”kata Jamil yang mengirim data itu melalui WhatsApp, Kamis malam, (21/9/2017).

Namun Jamil tidak merinci secara jelas proyek apa saja dari tiga paket yang disebutkan itu, dan apakah proyek itu sedang dalam pekerjaan atau telah selesai dikerjakan. Yang pasti kata Jamil, Edi Polo Sitanggang harusnya fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota Sibolga.

“Beliau seharusnya konsentrasi menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota,”tegas Jamil.

Terkait hal itu, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang belum berhasil dikonfirmasi ketika dihubungi melalui telepon selulernya. Pesan singkat yang dikirim pun belum berbalas hingga pukul 20.00 Wib, Kamis malam, (21/9/2017). (Tim)