1 bulan lalu |17 Oktober 2017 18:01 |114 Pembaca

Pick up nyungsep ke parit di Aek Nabobar

Kecelakaan Tunggak pick up pengangkut ikan di Jalinsum Pinangsori Tapteng. Foto: Istimewa.

Pinangsori – Satu unit mobil jenis Grand Max berwarna silver No Pol BK 9112 CT nyungsep ke parit di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Aek Nabobar, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa, (17/10/2017).

Insiden itu terjadi, diduga akibat sopir mengantuk.

Saksi mata dilokasi, Rahmad, kepada wartawan menerangkan, bahwa mobil yang bermuatan ikan tersebut melaju dari Sibolga menuju Kota Pandangsidimpuan dengan kecepat tinggi. Kemudian, sopir mobil diduga dalam keadaan mengantuk.

“Kita tidak mengetahui persis kejadiannya, yang jelas secara tiba-tiba, mobil pengangkut ikan tersebut seperti hilang kendali, dan langsung masuk kedalam sebuah parit yang ada dipinggir jalan,” kata Rahmad.

Setelah itu lanjut Rahmad, ia bersama warga lainnya membawa sopir untuk mendapatkan penanganan medis ke Puskesmas terdekat, dengan menggunakan becak.

“Tadi kami langsung larikan sopir itu ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan becak bermotor agar dapat penanganan medis, ” ungkapnya.

Sejumlah personil Polsek Pinangsori yang berada dilokasi, belum mengetahui persis kejadian kecelakaan itu.

“Sampai saat ini kami belum tau persis bagaimana kejadiannya, karena kami sampai saat ini sedang mencari keberadaan sopir tersebut. Sebab, ada warga yang mengatakan kalau sopirnya sudah dibawa ke Puskesmas,” ujar salah seorang personil Polsek Pinangsori kepada wartawan.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu, ringsek. Mengalami kerusakan cukup parah. (st)