1 bulan lalu |17 Oktober 2017 20:37 |90 Pembaca

DPC PIKA Sibolga serahkan dokumen pendaftaran peserta Pemilu 2019 ke KPU

DPC PIKA Kota Sibolga foto bersama dengan KPU usai menyerahkan berkas dokumen.

Sibolga – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Indonesia Kerja (PIKA) Kota Sibolga telah menyerahkan Dokumen persyaratan pendaftaran Partai politik calon peserta pemilu anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2019 kepada KPU kota Sibolga pada hari Senin (16/10) pukul 20.30 WIB.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC PIKA Kota Sibolga Parater Sihite usai menyerahkan Dokumen Persyaratan kepada petugas KPUD Kota Sibolga didampingi oleh Sekeretarisnya Yulia RM Simanullang SE, Bendahara Rosmina Siregar, Penghubung Sihartua Lumbangaol beserta 3 orang anggota.

“Kita sudah menyerahkan berkas berupa lampiran 2 model F2 Parpol dengan E KTP berjumlah 792 dari SIPOL, kemudian kartu Tanda Anggota Parpol sebanyak 222 dan KTP elektronik 222 serta Soft Copy Sipol,. Dokumen itu diterima oleh Dessy Amraina Hutabarat” kata Parater Sihite, Selasa, (17/10).

Parater Sihite mengatakan, untuk saat ini target utama PIKA adalah lolos verifikasi Faktual untuk menjadi peserta Pemilu tahun 2019 kemudian berjuang untuk meloloskan kadernya menjadi anggota DPRD Kota Sibolga.

“Selain itu, Partai kita ini juga mempersiapkan diri untuk menghantar dan mengkawal Jokowi untuk menjadi presiden 2 periode melalui pilpres 2019. Karena dalam diri Jokowi banyak mengandung nilai nilai yang dianut dalam Partai PIKA dengan Motto Partai PIKA kerja… Kerja…. PIKA berdiri karna nilai kebenaran dan kejujuran. menjunjung tinggi nilai nilai kebaikan keadilan, kebenaran, dan kejujuran dalam bekerja. Partai PIKA didirikan oleh relawan Jokowi,” ujarnya.

Komisioner KPU kota Sibolga Asa Dame Simanjuntak membenarkan bahwa Partai PIKA telah menyerahkan berkas dokumen dan dinyatakan lengkap. (st)