2 minggu lalu |1 Desember 2017 16:19 |91 Pembaca

Dua Wanita Diciduk dari Betor Bawa 6 Bal Ganja

Dua tersangka (wanita-tengah) bersama barnag bukti diamankan petugas. Foto: ist.

SUARATAPANULI.COM, MADINA – Dua orang Perempuan penumpang becak ditangkap petugas di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) setelah kedapatan membawa dan memiliki Narkotika Gol I (Ganja). Dari kedua tangan mereka, sebanyak 6 bal ganja disita.

“Kedua penumpang tersebut merupakan warga Huta Tua, berinisial LL (17) dan KR (22) ,” kata Kasat Narkoba Polres Madina AKP Huayan Harahap, S.H dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat,(1/12/2017).

Huayan menjelaskan, tersangka LL ditangkap oleh tim opsnal pada Jumat, (1/12/2017) malam sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Desa Sipapaga, Kecamatan Panyabungan, Madina.

Dia mengatakan, sebelumnya, petugas yang mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya 2 orang wanita yang dicurigai membawa Narkotika jenis ganja dengan menaiki becak motor dari Desa Aek Banir menuju ke Panyabungan. Selanjutnya personil Satresnarkoba yang di dampingi oleh KBO Satresnarkoba, Itpu Ronny A.M Simanjuntak menuju TKP dan melakukan penyetopan terhadap becak motor tersebut, kemudian dilakukan penggeledahan.

“Setelah diperiksa, ditemukan Barang Bukti Narkotika Ganja sebanyak 6 Bal daun ganja yang dibungkus plastik hitam dan biru dibalut baju kaus warna hitam, biru dan ungu yang diletakkan di dalam becak.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Polres Madina guna penyidikan lebih lanjut.

“Kini, kedua pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolres Madina. Sementara, barang bukti sudah disita. Kita masih melakukan pengmbangan kasus ini untuk mencari pelaku lainnya,” pungkasnya. (st)