2 tahun lalu |1 April 2016 22:23 |501 Pembaca

Google Membuat Orang Dipecat

Suaratapanuli.com – 1 April tahun ini Google kembali membuat candaan yang begitu hebat. Ada beberapa candaan yang dibuatnya seperti google cardboard plastic,¬†Video 3D di Youtube dengan Snoop Dogg, penampakan pigmen menari di google maps, dan yang membuat orang marah hingga ada yang dipecat Opsi “mic Drop” pada tombol send gmail.

Gmail Mic Drop_Send

Pada opsi pengiriman seperti yang terlihat pada gambar diatas, kita dapat mengirim email yang disertai animasi minion yang menjatuhkan mikropon diakhir surel yang kita kirim. Namun fitur ini malah membuat google sakit kepala seperti yang suaratapanuli.com kutip dari blog google “Fitur mic drop menyebabkan sakit kepala dari pada tertawa, Kami benar-benar menyesal”, ungkap google melalui¬†blognya.

Fitur berkirim email edisi april mop ini telah membuat seseorang yang bekerja sebagai penulis dipecat, karena bos orang tersebut tersinggung dengan adanya animasi Mic Drop minion itu. “Thanks Google untuk fitur April Mop nya, saya sudah kehilangan pekerjaan,” ungkap seorang anggota di forum google itu. Dengan banyaknya respon yang tidak diharapkan akhirnya fitur ini tidak diaktifkan lagi, Fitur ini tidak diaktifkan. Jika Anda masih melihat, silahkan reload halaman andalan, ” ujar google melalui blognya.