2 tahun lalu |3 April 2016 13:19 |2406 Pembaca

Malam Ini Judika ‘Guncang’ Sibolga

Foto: Persiapan panggung 'Malam Hiburan Rakyat Hari Jadi Kota Sibolga ke-316 Tahun' di Lapangan Simaremare, Sabtu (3/4) siang. Mora/ST

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM- Penyanyi papan atas Indonesia, Judika Sihotang akan menggunjang panggung ‘Malam Hiburan Rakyat Hari Jadi Kota Sibolga ke-316 Tahun’, malam ini Minggu (3/4) di Lapangan Simaremare. Bersamanya akan tampil juga Novi KDI, Trio Lentera, Warrior Team, Shautul Azzam, dan Nayla Slayina (Trio Saiyo). 

Judika yang merupakan salah satu vokalis dengan power suara kuat itu sudah tak asing lagi bagi warga Sumatera Utara, khususnya Tapanuli. Penampilan pelantun lagu ‘Duma’ itu selalu dirindukan penggemarnya. Jebolan Indonesian Idol ini akan menyanyikan lagu-lagu hits-nya. 

“Pasti nonton dong. Suara Bang Judika itu luar biasa. Lagunya yang aku suka itu ‘Duma’, kalau yang hitsnya juga ada ‘Mama Papa Larang’, ‘Aku Yang Tersakiti’, dan banyak lagi,” tutur Dewi Sari Harahap, remaja warga Kota Sibolga. 

Foto: Judika Sihotang. Foto: Judika Sihotang.

Ribuan warga Sibolga sekitarnya diperkirakan akan membanjiri lapangan kebanggaan kota berjuluk ‘Negeri Berbilang Kaum’ itu. Hiburan rakyat nanti malam juga akan diwarnai pesta kembang api. Aktifitas persiapan panggung terpantau sejak Sabtu (2/4) pagi. 

Sementara itu pihak Polres Sibolga dibantu personel TNI dan Satpol menyatakan siap mengamankan malam puncak hiburan rakyat itu. Sedikitnya 114 personel Polres Sibolga dikerahkan. Sejumlah arus lalulintas juga dialihkan. 

“Kami siap. Pengamanan sistim terbuka, tertutup, VIP, dan lalulintas,” ucap Kapolres Sibolga AKBP Didi Wahyudi melalui Kasubbag Humas Ipda Ramadansyah Sormin, usai apel persiapan personel, di Mapolres setempat, kemarin. 

Editor: Ray T