2 tahun lalu |3 April 2016 17:49 |378 Pembaca

TAK ADA PEMADAMAN LISTRIK TERENCANA SELAMA UN

Foto: Suasana di ruangan ujian berbasis komputer. Int

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM- Pihak PLN Cabang Sibolga menjamin tidak ada pemadaman listrik terencana selama pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK sederajat yang akan berlangsung Senin-Kamis (4-7/4) nanti.

“Pemadaman listrik secara terencana tidak akan terjadi selama berlangsungnya UN di Kota Sibolga,” ujar Yudhi, Asisten Manager Jarigan PLN Area Sibolga, melalui telepon selularnya ketika di hubungi SuaraTapanuli.Com, Minggu (3/4).

Lanjut Yudhi, pemadaman listrik bisa saja terjadi sewaktu berlangsungnya UN tersebut, namun jika ada terjadi bencana ataupun ada hal-hal lain yang menganggu sistem jaringan PLN. “Tapi kita berharap itu tidak terjadi,” katanya.

Diterangkannya juga, bahwa selama pelaksanaan UN, PLN Area Sibolga menyediakan genset untuk setiap sekolah yang melaksanakan UN berbasis komputer di Sibolga. Beberapa petugas juga disiagakan di sekolah.

“Itu kita lakukan untuk kelancaran pelaksanan UN di Sibolga, sekaligus mengantispasi terjadi hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Editor: Mora