2 tahun lalu |4 April 2016 01:45 |1897 Pembaca

Judika Guncang Sibolga “Are You Ready To Rock…”

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM- Judika Sihotang tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Minggu (3/4) malam.

“Judika… Judika… Judika…,” pekik penonton memanggilnya. Para Judika Holic sudah menutupi hamparan lapangan kebanggaan kota berjuluk ‘Negeri Berbilang Kaum’ itu sejak pukul 19.00 WIB.

Kerinduan para penggemar  terbayar setelah band pengiring yang dimotori gitaris Andri ‘Mahadewa’ dkk naik ke atas panggung mempersembahkan opening instrument. Tak lama, Judika yang sudah dinanti pun muncul.

Are you ready to rock…,” teriak Judika yang disambut gemuruh penonton.

Lagu pembuka ‘Bukan Rayuan Gombal‘ dengan aransemen musik yang lebih ngerock sukses membius penonton. Dilanjutkan dengan hits keduanya ‘Setengah Mati Merindu‘.

“Baru dua lagu sudah panas kali kurasa di panggung ini. Kubukalah bajuku ini, sudah gak tahan aku. Kalau penyanyi sayang sama bajunya, kalau aku sayang sama fansku,” ucap Judika seraya melepas jaket hitam yang dikenakannya.

Lagu ketiga ‘Apakah Ini Cinta’ yang diciptakan Judika di Swedia kembali menghipnotis. Penonton ikut bernyanyi. Rupanya lagu yang satu ini cukup melekat di hati para Judika Holic di Sibolga sekitarnya.

Lagu berikutnya tak kalah mengguncang, ‘Sampai Kau Jadi Milikku’, dan lagu daerah asal NTT ‘Gemu Fa Mi Re‘ yang mengajak bergoyang

Judika yang tak mau mengecewakan juga melantunkan salah satu lagu Batak ‘Duma‘ yang banyak direquest.

Lagu ketujuh, ‘Mama Papa Larang’ pun dilantunkan suami dari Duma Riris Silalahi itu  dengan full power. Coach The Voice Indonesia itu kembali mengajak penonton bergoyang dengan tiga lagu berjenre rock dangdut nonstop ‘Oplosan-Sakitnya Tuh Disini-Aku Mah Apa Atuh‘.

Diakhir penampilannya pada Malam Hiburan Rakyat Hari Jadi Kota Sibolga ke-316 Tahun itu, Judika menyanyikan ‘Aku Yang Tersakiti’ yang juga merupakan salah satu hitsnya. Ditutup dengan lagu ‘Selamat Ulang Tahun‘ yang mengiringi pesta kembang api Dirgahayu Sibolga.

“Puas menontonnya. Suara Bang Judika itu yang tinggi itu bikin merinding,” kata Tika, salah seorang penggemar Judika, warga Sibolga.

Editor: Ray T