2 tahun lalu |4 April 2016 03:05 |4946 Pembaca

Judika Ajak Fansnya di Sibolga Ledekin Coach Ari Lasso

Foto: Coach Judika Sihotang dan Coach Ari Lasso.

SIBOLGA, SUARATAPANULI.COM- Kompetisi antar coach (pelatih) di The Voice Indonesia di RCTI rupanya bukan skenario. Saat tampil di Malam Hiburan Rakyat di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Minggu (3/4) malam, Coach Judika Sihotang sempat mengajak para penggemarnya meledeki kompetitornya Coach Ari Lasso.

“Nonton The Voice kan, itu Coach Ari Lasso kan suka gangguin aku. Dia gak tahu kalau banyak pendukungku. Dia bilang saya pilih orang karena berasal dari Medan, daerahku,” ucap Judika dari atas panggung yang ditonton oleh ribuan orang itu.

Judika yakin semua penonton yang hadir malam itu adalah ‘Judika Holic’. Karena itu vokalis berdarah Batak jebolan Indonesian Idol itu mengajak para penggemarnya untuk mendukungnya. Agar Coach Ari Lasso tahu, Judika kemudian meminta seorang kameramen menyorotinya sembari menyapa lautan penonton yang memadati lapangan.

“Dukung aku, maksudku gini, kalau orang Medan bilang, kita angek-angekin dia (Coach Ari Lasso). Hai, selamat malam Coach Ari Lasso, aku sedang ada di Sibolga. Selamat malam Coach, mudah-mudahan semangatnya gak bikin jiper ya, karena banyak pendukungku di sini. Mudah-mudahan tayang di RCTI,” tutur Judika untuk meledeki Ari Lasso.

Judika juga menyinggung apakah ada penyanyi asal Kota Sibolga yang ikut seleksi di ajang pencarian bakat yang juga menghunjuk Agnez Mo dan Kaka Slank sebagai coach itu. “Dari Sibolga ada yang ikut The Voice, gak. Sayang sekali ya, padahal suaranya bagus-bagus,” kata Judika sebelum menyanyikan salah satu hitsnya ‘Sampai Kau Jadi Milikku’.

Editor: Ray T