2 tahun lalu |9 April 2016 22:12 |1346 Pembaca

Di Tempat Ini Bunga 3 Kali Digauli Atuk Gaul

Ilustrasi. Int

TAPTENG, SUARATAPANULI.COM – Bunga (13), bocah perempuan putus sekolah yang diduga menjadi korban perbuatan bejat AM (70), mengaku sudah tiga kali digauli kakek yang akrab dipanggil Atuk Gaul itu.

Ditemani ibunya, SR (35), Bunga menceritakan apa yang dialaminya. Perbuatan Atuk Gaul itu katanya sudah tiga kali dilakukan di tempat yang berbeda-beda, selama bulan Februari 2016.

Pertama sekali di rumah putri Atuk Gaul di Gang Pena, Kelurahan Mangga Dua Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng). Saat itu Bunga awalnya dipanggil dan disuruh oleh istri Atuk Gaul untuk membersihkan rumah putrinya tersebut. Ketika itu suasana rumah itu sedang sepi lantaran putri dan menantu Atuk Gaul kebetulan tidak berada di rumah.

“Aku disuruh Mak Gaek (sapaan akrab istri Atuk Gaul,red) untuk membersihkan rumah itu. Habis membersihkan rumah, aku duduk-duduk istirahat di teras. Terus Atuk Gaul memanggil aku dari dalam rumah, dia suruh aku masuk ke rumah. Terus aku dilihatinya, dibukanya celanaku. Habis itu aku dikasih duit Rp20 ribu, terus disuruh pulang,” ungkap Bunga, menceritkan kepada wartawan.

Kedua kalinya, masih pengakuan Bunga, terjadi di rumah Atuk Gaul di Kelurahan Budi luhur, Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapteng. Bunga dan 3 kakak laki-lakinya memang tinggal di rumah neneknya di Kelurahan Mangga Dua, Kalangan, atau tak jauh dari rumah Atuk Gaul.

Saat itu salah satu putri Atuk Gaul, Y, memanggil Bunga untuk mencuci piring di rumahnya. Setelah korban ditinggal Y yang pergi les ke sekolah, Atuk Gaul kemudian mendatangi Bunga di kamar mandi. Lalu, Bunga mengaku digauli kembali di atas tangga masuk ke kamar mandi.

“Aku sampai di rumah Atuk Gaul, Kak Y bilang cuci dulu piring kami, kakak mau pergi les, nanti kakak datang. Waktu aku mencuci piring, Atuk itu datan ke kamar mandi, terus dia menarik tanganku. Aku ditidurkan di atas tangga kamar mandi, lalu digitukan. Habis itu aku dikasih uang Rp25 ribu,” ungkap Bunga.

Kakek berkulit hitam itu mungkin ketagihan. Aksi ketiganya, seperti pengakuan Bunga, dilakukan di dalam betornya di semak-semak di dekat sawah milik Atuk Gaul.

Seperti dikatakan Bunga, saat itu ia diminta istri Atuk Gaul untuk membantu bekerja mencabuti rumput di sawah tersebut. Ketika Bunga berjalan pulang dari sawah, Atuk Gaul rupanya sudah membuntutinya dengan betornya.

“Yang ketiga di dekat sawah itu, di dalam becak. Aku dipaksa membuka celana. Habis itu aku dikasih uang Rp30 ribu,” ucap Bunga.

Editor: Raymon